Asisten I Apresiasi Jambore PKK Kecamatan Sail Menggeliat Bersinergi

Asisten I Apresiasi Jambore PKK Kecamatan Sail Menggeliat Bersinergi

Mewakili Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Masykur Tarmizi, mengapresiasi kegiatan Jambore PKK Kecamatan Sail Tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sail, Jum'at (7/7/2023).

Dengan terlaksananya Jambore PKK Kecamatan Sail, dirinya berharap kerjasama antara Pemko Pekanbaru dengan kader PKK lebih meningkat.

"Kita berharap kolaborasi atau kerjasama antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan seluruh kader PKK meningkat. Dan 10 program pokok PKK selaras dengan program prioritas yang diusung oleh Pemerintah Kota Pekanbaru," ucapnya.

"Tentunya Pemerintah Kota Pekanbaru mengapresiasi. Kita harapkan dari kegiatan jambore ini dapat mempererat silaturahim. Dan meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan kreatifitas dan juga memotivasi semangat kader PKK dlam meningkatkan kesejahteraan keluarganya," harapnya.

Sementara itu,  Camat Sail Farid Irwan Maulana, S.IP menyampaikan terima kasih kepada ibu Pj Walikota Pekanbaru Raja Rilla Muflihun dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Masykur Tarmizi, S.STP, M.Si yang berkenan hadir pada acara jambore PKK tingkat kecamatan Sail.

"Melalui Jambore PKK diharapkan dapat meningkatan kesejahteraan bagi ibu-ibu kader PKK. sesuai dengan tagline kecamatan Sail yaitu Sail Menggeliat Bersinergi PKK Kecamatan Sail," ujarnya.

Hadir dalam Jambore PKK, Ketua TP PKK Pekanbaru Raja Rilla Muflihun, Camat Sail, Koramil Sail dan forkopimcam, para Lurah, dan pengurus, serta kader PKK di Kecamatan Sail.(klikriau.com)

Image

Jl. Mulyorejo No.6
Kota Pekanbaru - Riau
Telp : (0761) 35840
e-Mail : kecamatansail.pku@gmail.com

Links

Media social

Video