Beranda

Kata Sambutan
Camat Sail

Selamat datang di Website Kecamatan Sail Kota Pekanbaru. Website ini sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi Seputar Kecamatan Sail Kota Pekanbaru dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Melalui keberadaan website ini kiranya masyarakat dapat mengetahui seluruh informasi tentang  Kecamatan Sail Kota Pekanbaru.

TRI SEPNASAPUTRA, S.STP, M.Si
NIP. 19790921 199810 1 001

Selamat datang di Kecamatan Sail Kota Pekanbaru

Camat Sail TRI SEPNASAPUTRA, S.STP, M.Si meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) pada hari pertama di SMPN 13 Pekanbaru, Senin(9/5/16). Camat didampingi Lurah Suka Maju Mahdawi, pengawas pembina Disdik kota Fauzi Darwis dan Kepala SMP 13 Pekanbaru Hj.Desmi Erwinda meninjau dengan berkeliling keseluruh ruangan tempat UN berlangsung.

Usai meninjau, Camat Sail Tri Sepnasaputra mengatakan pelaksanaan UN di SMP 13 ini berjalan tertib, aman dan lancar."Alhamdulillah tampaknya pelaksanaan UN hari ini berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti," ujar Tri Sepnasaputra. 

Dikatakan, peninjauan ini dilakukan adalah  bentuk kepedulian pemerintah Kota Pemko Pekanbaru. Sehingga  selaku Camat kita berinisiatif meninjau pelaksanaan UN di wilayah kecamatan Sail, jelasnya.

"Kita sengaja meninjau apakah dalam pelaksanaan UN ini apakah ada masalah atau tidak. Kita  berharap  lulus semua,  sukses pelaksanaan dan anak anak didik juga sukses," tuturnya.

Selain SMP 13, juga meninjau  Mtsn. Andalan SMP Al Azhar Sifa budi dan SMP Seruni, terang Tri Sepnasaputra.

Masih ditempat yang sama Kepala SMPN 13 Pekanbaru Hj.Desmi Erwinda,M.Pd menyebutkan Peserta UN tahun ini mencapai 378 siswa. Meningkat dari tahun lalu yang hanya  332 siswa.

Menurut Desmi, peserta UN untuk hari pertama ini semuanya  hadir. Demikian pula pengawas semuanya hadir dengan sistim silang.

"Alhamdulillah pelaksanaan UN tertib aman dan lancar. Target yang ingin dicapai yakni nilai anak baik bahkan  lebih baik dari tahun lalu," harap Desmi optimis.(rls).

Testimonial

  • Walikota Pekanbaru

    TERWUJUDNYA KOTA PEKANBARU SEBAGAI PUSAT PERDAGANGAN DAN JASA, PENDIDIKAN SERTA PUSAT KEBUDAYAAN MELAYU, MENUJU MASYARAKAT SEJAHTERA BERLANDASKAN IMAN DAN TAQWA.
     
  • Wakil Walikota Pekanbaru

    Terwujudnya Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang Madani.
     

Saran & Pengaduan



Telp : (0761) 35840
Fax : (0761) 35840
e-mail :

Contact Us Today

Information

Kecamatan Sail merupakan salah satu dari 12 Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. Dengan luas wilayah sebesar 3.26 km2, Kecamatan Sail terbagi atas 3 (tiga) Keluarahan yaitu : Kelurahan Sukamaju, Sukamulia, dan Cintaraja. Secara Spasial Kecamatan Sail memiliki lokasi yang sangat strategis sebagai kecamatan yang memiliki keunggulan sebagai pusat pendidikan. ini dapat dilihat dari beberapa sekolah negeri yang telah menjadi sekolah bertaraf internasional dikecamatan ini.